Selasa, 20 September 2016

Apa keuntungan masuk Sekolah Kedinasan dan Daftar sekolah kedinasan terbaik | Sipepito.com



========================================================================
post by: malam senen

Keberanian Indonesia untuk menciptkan sendiri produk militer tidak terlepas dari ingin melepaskan diri dari ketergantungan terhadap produk luar negeri. Alutsista buatan Indonesia ini ternyata terbukti sangat tangguh bahkan dapat mengalahkan negara besar seperti Australia dan Amerika hal ini dibuktikan dengan kemenangan mutlak militer Indonesia di ajang menembak tingkat Internasional.
Pasukan Kopassus juara menembak jitu mendapat perhatian dari negara-negara lain, mereka tidak percaya dengan senjata buatan Pindad [perusahaan dalam negeri] bisa menjadikan tni juara menembak 2015 diajangan internasional, bahkan militer asing curigai senjata buatan pindad, hal ini berkaitan dengan kekalahan negara yang memiliki militer tercanggih di dunia seperti AS dan Australia.
Produk buatan indonesia yang terkenal di dunia mulai diamati oleh beberapa negara yang takut menjadi produk buatan Indonesia ini menjadi pesaing mereka. Di masa pemerintahan Orde Baru produk buatan indonesia yang mendunia akan di produksi secara masal setelah sukses uji terbang yaitu N250 namun, pesawat ini di cekal oleh IMF yang berada di belakangnya adalah Amerika dan antek-anteknya.
Kini produk Indonesia telah mulai bangkit dan berkembang kembali, hal ini membuat beberapa negara resah jika Indonesia bangkit maka akan menjadi pesaing bagi negara mereka dan akan menjadi negara Muslim terbesar dengan kemampuan teknologi yang canggih.
Berikut ini adalah Alutsista Buatan Indonesia yang Buat AS dan Australia Was Was :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar